Bersamaan dengan perilisan duo Redmi Note 8 Seriesnya, Xiaomi juga mengumumkan peluncuran Smart Band miliknya, yakni Mi Band 4.

Smart Band milik Xiaomi ini hadir dengan sederet fitur-fitur update dari versi sebelumnya yakni Mi Band 3. Mi Band 4 hadir dengan tampilan UI intuitif baru yang memberikan pengalaman layar sentuh yang mulus serta tersedia pula beragam tampilan layar dalam smart band tersebut.

Selain itu, smart band 4 Xiaomi ini dapat memonitor detak jantung Anda secara 24 jam dalam 7 hari. Fitur-fitur baru yang melengkapi fitur monitor kesehatan dan aktivitas lainnya adalah fitur Tracking Mode yang mendukung aktivitas berenang penggunanya.

Terkait

Melalui Tracking mode, maka akan memungkinkan mi Band 4 untuk memonitor jarak yang sudah ditempuh dalam berenang, durasi berenang, jumlah ayunan tangan pada saat berenang, hingga adanya alat pengukur efisiensi berenang, yakni SWOLF.

Tersemat pula fitur baru seperti, temukan perangkat, stopwatch, alarm, ldle alert, pengingat acara, tampilan panggilan masuk hingga hadirnya pengontrol musik.

Dengan baterai sebesar 135mAh, Mi Band 4 diklaim mampu bertahan higga 20 hari lamanya hanya dengan sekali isi ulang baterai tersebut.

Mi Band 4 hadir dengan desain yang ramping dan ringan dengan hanya berbobot 22,1 gram. Smart band Xiaomi ini tersedia dengan 4 pilihan warna strap, yakni biru, merah, oranye, hitam dan merah muda.

Perangkat Mi Band 4 ini dibanderol Rp499.000, bagi Anda yang tertarik memboyong Mi Band 4 bisa langsung mengunjungi ecommerce ataupun website penjualan resmi milik Xiaomi.