Namun untuk menggunakan fitur Undo Send ini, para pengguna diwajibkan untuk mengikuti subscription Tweetdeck.

Twitter dikabarkan baru saja memperkenalkan fitur yang bernama Fleets. Para pengguna layanan mereka dapat membuat story dalam format baru yang diharapkan dapat menarik pengguna dari platform lain ke platform mereka.

Namun, dalam sebuah bocoran terbaru, salah satu pakar media sosial, Jane Manchun Wong telah menemukan fitur baru di platform tersebut. Dia mengatakan, Twitter akan menghadirkan fitur Undo Send di platform mereka.

Fitur tersebut akan memberi pengguna waktu sekitar lima detik untuk menarik kembali cuitan yang telah mereka kirim, seperti dikutip dari laman Engadget (7/3). Tentu saja ini fitur yang cukup menarik untuk digunakan.

Namun ternyata, fitur ini dikabarkan tidak akan hadir di semua pengguna. Namun, para pengguna akan dapat menggunakan fitur ini jika para pengguna menggunakan layananTweetdeck saja.

Baca juga:

Seperti diketahui, untuk dapat menggunakan layanan Tweetdeck, para pengguna harus melakukan langganan terlebih dahulu. Selain mendapatkan fitur Undo Send, pengguna akan mendapatkan banyak fitur premium lainnya.

Seperti diketahui, ini merupakan salah satu upaya Twitter untuk menambah pendapatan mereka. Pengguna dapat memilih untuk menggunakan Twitter versi gratis, namun mereka akan melihat iklan saat memilih menggunakan layanan tersebut.

Jika pengguna memilih untuk menggunakan layanan berbayar, selain bebas iklan, pengguna juga akan mendapatkan banyak fitur premum seperti Undo Send dan beberapa fitur lain yang akan datang.

Sumber : tek.id