Vivo Y50

Kebutuhan akan Smartphone semakin meningkat, terutama sejak hadirnya wabah covid 19 yang mengharuskan segala aktivitas dilakukan di dalam rumah. Semua bisa dilakukan secara online. Untuk itu pentingnya menggunakan vivo y50, yang dapat mendukung aktivitas kegiatan di dalam rumah, baik untuk bekerja maupun untuk belajar.

Hadirnya ponsel ini seolah menjadi kelebihan diantara ponsel lainnya. Generasi seri Y pada vivo dilengkapi dengan chipset kecil berbasis dengan android 10. Dengan demikian, sangat menunjang aktivitas yang saat ini banyak dilakukan di dalam rumah. Kegiatan mencari informasi melalui Internet, lebih mudah untuk diakses.

Spesifikasi Produk

Ponsel dengan 4 kamera punggung, semakin banyak diminati. Untuk itu vivo y50 mendukung punch hole pada kamera selfie sebesar 16 MP, serta kamera Keempat kamera itu terdiri dari kamera utama 13 MP (wide, f/2.2), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2,), kamera macro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4), kamera belakang disusun dalam wadah persegi yang membuat tampilan semakin elegan.

Baterei 5000 mAH mendukung pemakaian ponsel dengan kapasitas yang lebih tahan lama. Dengan demikian, penggunaan ponsel akan lebih tahan lama dengan kapasitas baterei tersebut. Layar dengan lebar 6,53 inchi menjadikan ponsel ini sangat mendukung kegiatan di rumah.

Harga Dan Tanggal Rilis

Ponsel yang fungsional ini vivo y50 dibandrol dengan harga Rp. 3.200.000-3.700.000. Ponsel yang terdiri dari dua warna ini yaitu Irish blue dan starry black ini menambah varian gadget Indonesia, menjadikan konsumen memiliki beberapa alternatif pilihan. Fitur canggih mendukungnya menjadikan ponsel ini sangat worth it dengan harga yang ditetapkan.

Baca juga:

Tanggal Peluncuran ponsel ini sangat tepat dengan masa karantina di rumah. 24/4/2020, menjadi tanggal rilis handphone ini di Indonesia. Dengan demikian, dapat mendukung aktivitas karantina di rumah menjadi lebih produktif. Kegiatan karantina di rumah butuh gadget yang dapat mendukung aktivitas tersebut menjadi semakin mudah.