Merk Samsung, selalu menjadi penjualan terbaik dengan peringkat nomor satu di Indonesia. Hal tersebut karena merk ini memiliki fitur yang telah teruji. Oleh sebab itu, Samsung meluncurkan produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Tab S6 Lite. Keluarga Samsung Galaxy ini melengkapi keluarga Galaxy terdahulunya. 

Beberapa fiturnya menyempurnakan fitur – fitur dari produk sebelumnya. Smartphone jenis tablet ini hadir dengan harga yang lebih murah. Dilengkapi pen runcing, yang dapat membuat perintah menggambar, serta menulis, layaknya sebuah pena pada buku dengan mudah. Tablet super canggih ini hadir di Indonesia sebagai varian dari keluarga Galaxy. 

Spesifikasi Produk 

Samsung Galaxy S6 Tab Lite memiliki spesifikasi produk yaitu keluarga tablet Galaxy Samsung yang memiliki pen yang memiliki magnet. Dengan demikian, meminimalisir resiko hilangnya pena magnetik tersebut. Ponsel ini memiliki RAM 4 GB dan ROM sebesar 64 GB. Kapasitas tambahan dari memori external yaitu bisa mencapai 1TB  

Tablet ini memiliki kamera selfie sebesar 5 MP, dan kamera belakang sebesar 8 MP.  Tambahan kata lite pada ponsel ini yaitu sebagai penyempurna Samsung Galaxy tab s6 sebelumnya. Tablet ini memiliki 3 varian warna, yaitu chiffon pink, angora blue, dan Oxford gray. Tablet ini didukung dengan kapasitas baterei 7.000 mAH, dengan fasilitas fast charging 15 watt. 

Harga Dan Tanggal Rilis 

Dirilis di Indonesia, Samsung Galaxy tab s6 lite Ini memiliki harga sekitar 6.000.000 – 7.000.000 :-. Harga tentunya akan berbeda pada setiap Counter dan wilayah. Harga tersebut belum termasuk promo yang diberlakukan. Namun, untuk sekelas tablet. Harga ini merupakan harga termurah dari varian keluarga Galaxy Samsung. 

Baca juga:

Tanggal rilis dari tablet ini yaitu  30 April 2020. Dengan demikian, pada saat ini bagi mereka yang ingin memiliki tablet tersebut dapat segera mendapatkannya. Sejak pertama kali dirilis di Indonesia, Galaxy tab S6 telah lebih dahulu merajai pasar gadget Indonesia. Para pelaku bisnis, telah memprediksi hal yang sama pada Galaxy S6 Tab Lite.