Semua varian produk Samsung sudah memiliki kualitas yang teruji. Terbukti dengan bertambahnya peminat semua gadget merk Samsung. Dengan demikian, untuk memuaskan hati penggemar gadget Samsung, baru – baru ini meluncurkan Samsung Galaxy A01 sebagai varian merk Samsung jenis gadget. 

Bagi peminatnya, Samsung memiliki kesan tersendiri dan tidak dapat digantikan dengan merk lainnya. Itulah sebabnya, merk Samsung masih merajai pasar gadget Indonesia. Hal tersebut dikarenakan kualitas dari gadget merk Samsung sudah terbukti baik. Dengan demikian, setiap penjualan merk Samsung, khususnya untuk gadget masih menduduki peringkat pertama di seluruh wilayah. 

Spesifikasi Produk 

Sebagai merk yang paling banyak diminati, merk Samsung mengeluarkan Samsung Galaxy A01 dengan spesifikasi kamera depan sebesar 5 MP,  yang dapat membuat gaya selfie anda jauh lebih baik tanpa fitur efek kamera. Kamera belakang dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera penunjang dengan depht sensor sebesar 2 MP. Kapasitas baterei sebesar 3.000 MAH. 

Sebagai penunjang ponsel cerdas ini, sistem android 10 menjadi software terbaik yang berfungsi untuk mengoperasikan beberapa fitur di dalamnya. Chipset Qualcomm SDM 439 Snapdragon semakin menunjang operasi fitur yang lebih lengkap, RAM sebesar 2 GB, dengan storage sebesar 16 GB, akan membuat anda lebih leluasa menyimpan berbagai data pribadi. 

Harga Dan Tanggal Rilis

Harga untuk Samsung Galaxy A01 yaitu berkisar antara 2 jutaan, lebih tepatnya sekitar 1.500.000 –  2.000.000. Cukup terjangkau untuk handphone Samsung dengan fitur yang lebih lengkap. Terutama untuk kalangan penggemar Samsung, handphone ini sangat dinantikan, dengan dual sim yang semakin menunjang handphone pintar ini. 

Baca juga:

Kabar bahagia bagi kalangan penggemar Samsung, tanggal rilis handphone ini yaitu sekitar tgl 6 Maret 2020, tentunya bagi pecinta merk Samsung sudah bisa memilikinya di pasaran. Saat ini, handphone tersebut telah merajai pasar gadget Indonesia. Hal yang paling ditunggu – tunggu bagi penggemar Samsung, khususnya jenis gadget.