Varian smartphone dengan kamera belakang yang terdiri dari 4 kamera dalam satu tempat, semakin ngetrend di pasaran. Oleh sebab itu, Infinix note 7 turut pula meramaikan pasaran produk Smartphone ini. Mengusung sensor kamera belakang dengan 4 lubang dalam satu wadah,smartphone ini mampu bersaing dengan para pendahulunya. 

Saat ini, smartphone tidak sebatas alat komunikasi. Kemajuan pesat teknologi pada dunia fotografi, semakin mwmperkuat alasan untuk menciptakan ponsel dengan kamera yang canggih. Semua produsen smartphone seakan berlomba akan menciptakan smartphone dengan hasil gambar bak seorang fotographer profesional. 

Spesifikasi Produk 

Mendukung untuk penggunaan ponsel gaming, ponsel ini memiliki kapasitas baterei 5000 mAH, yang membuat ponsel ini dapat digunakan dengan tahan lama. Fasilitas fast charging 18 watt turut mendukung keunggulannya. Terdapat 3 pilihan RAM, yang mendukung penyimpanan memori yang lebih besar. Layar 6,59inch, serta teknologi Android 10. 

Konfigurasi kamera belakang 48 MP untuk PDAF, 2 MP untuk kamera mikro, 2 MP untuk depth kamera. Sementara itu, kamera depan beresolusi 16  MP. Dengan demikian, ponsel ini menjadi pilihan anak muda. Oleh sebab itu, target marketingnya khusus untuk membidik para generasi milenial. Ponsel ini mendukung sepenuhnya aktivitas anak muda, untuk hiburan dan penunjang aktivitas hariannya. 

Harga Dan Tanggal Rilis 

Sebagai ponsel gaming khusus untuk generasi milenial, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 2.500.000-2.800.000, dengan fitur kamera yang lebih canggih. Ponsel ini dapat dikatakan, sebagai ponsel gaming yang mendukung teknologi fotografi. Dengan demikian, ponsel ini menghasilkan gambar hasil tangkapan layar yang indah. Sebuah inovasi baru, untuk ponsel senilai 2 jutaan yang kaya fitur. 

Baca juga:

Dari sejak tanggal rilis nya, yaitu 30 April 2020.  Infinix note 7 telah mendapat sambutan yang cukup hangat bagi penggemar gadget. Ponsel yang kaya fitur ini menjadi salah satu ponsel yang paling banyak diminati oleh kaum milenial. Oleh sebab itu, pasar Smartphone Indonesia menciptakan target pasar generasi milenial yang menyukai game dan fotografi atas ponsel ini.