Offlaner di Mobile Legends merupakan salah satu role yang cukup penting. Tanpa adanya seorang offlaner, sebuah tim akan kesulitan untuk melakukan ganking dengan baik. Dibutuhkan kejelian pemain untuk memperkirakan pergerakan hero lawan incaran.

Offlaner pada Mobile Legends adalah hero yang dapat solo di top atau bottom lane. Ketika sedang dalam team fight, offlaner biasanya bertugas menjadi sebagai inisiator atau biasa kita kenal dengan pembuka war karena hero offlaner memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut.

Maka dari itu jika ingin menjadi seorang offlaner, kamu harus menggunakan hero yang kuat untuk 1-vs-1 maupun 1-vs-2. Syarat menjadi offlaner pada game Mobile Legends adalah memiliki durability dan damage skill yang cukup tinggi tentunya.

Nah berikut ini kami akan memberikan rekomendasi hero apa saja yang mampu menguasai role offlaner tersebut. Yuk simak daftarnya dibawah ini.

Terkait

Leomord

Kenapa Leomord? Karena hero ini dapat men-carry tim di late game, dengan kekuatan yang dimilikiya hampir 80% Leomord bisa melakukan comeback meskipun tim mendekati kekalahan pada late game. Saat di awal-awal hero Mobile Legends satu ini cukup worth it untuk solo di lane atas bawah ataupun juga untuk melakukan ganking.

Thamuz

Hero berikutnya adalah Thamuz. Hero Mobile Legends satu ini juga cukup worth it dipakai waktu early, mid, atau late game, hal ini dikarenakan Thamuz memiliki durability yang cukup tinggi karena hero ini dapat mengandalkan skill 1 dan 2-nya yang mempunya damage tinggi

Chou

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Chou bisa menjadi offlaner yang sangat kuat. Ia memiliki damage dan defense yang besar, dan hero Mobile Legends role fighter ini kebal terhadap crowd control yang membuatnya bisa kuat untuk melawan dua hero sekaligus. Chou juga sangat baik untuk menjadi ganker karena memiliki ultimate yang dapat menendang jauh hero lawan.

Copyright©Youtube

Terizla

Hero fighter yang dirilis pada bulan juni lalu ini juga worth it banget guys buat offlaner pada game 5v5 Mobile Legends ini. Pada skill ulti-nya hero ini dapat mengunci musuh supaya tidak mudah kabur, suatu kelebihan dari hero fighter ini. Di early game terizla dapat membunuh hero seperti thamuz karena damage yang diberikan sangat besar pada skill-skill nya

Hayabusa

Siapa yang tidak tahu dengan hero Mobile Legends ini? Ya , itulah Hayabusa. Dengan kelebihan yang dimiliki pada ultinya, hero ini dapat membersihkan minion dengan sekali ulti. Hero ini termasuk hero offlaner yang worth it untuk dipakai pada early, mid, maupun late game, hal ini dikarenakan Hayabusa adalah tipe hero yang fast farming dan juga secara diam diam mampu push lane sendirian.

Nah, apakah dari kalian setuju dengan rekomendasi hero offlaner diatas? Apakah dari kalian mempunyai hero offlaner lain di Mobile Legends? Tulis di kolom komentar ya .