Virus tidak hanya menyerang laptop atau komputer Anda, melainkan dapat pula menyerang smartphone Anda. Dibutuhkan antivirus terbaik untuk melindungi smartphone Anda dari serangan virus yang menyebar dari berbagai aplikasi yang diunduh dan dari berbagai pencarian di internet. Terjangkitnya virus dapat menyebabkan kerusakan pada software smartphone Anda.

Smartphone Anda akan menjadi lemot. Anda harus berhati – hati saat mengunjungi suatu situs maupun saat mengunduh suatu aplikasi. Untuk menangani hal tersebut, Anda memerlukan aplikasi antivirus di smartphone Anda. Mau tahu apa saja aplikasi tersebut? Simak ulasan berikut ini.

  • Avast Antivirus

Aplikasi yang satu ini menjamin keamanan smartphone Anda dari virus – virus yang akan mengganggu kinerja smartphone Anda. Selain menjaga keamanan dan melindungi, antivirus terbaik ini dapat melakukan pemindaian / scanning secara otomatis saat Anda terhubung ke browser untuk berselancar dengan menggunakan internet. Aplikasi ini akan segera mendeteksi adanya keganjalan pada situs yang terindikasi virus, baik malware maupun trojan. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur anti-theft dimana aplikasi ini bisa memotret dan merekam suara pencuri smartphone Anda saat ada yang mengganti SIM Card. Sangat aman untuk smartphone Anda, bukan?

  • 360 Security

Aplikasi antivirus terbaik ini telah diunduh oleh 16 juta lebih pengunduh di Play Store. Aplikasi yang menjamin dan melindungi keamanan smartphone Anda dari berbagai virus yang akan mengganggu kinerja Anda. Terdapat fitur speed booster untuk mempercepat kinerja smartphone Anda. selain itu, terdapat pula fitur cleaner lacking yang cukup efektif dalam menghapus junk file dan caches pada smartphone Anda. Anda juga bisa melakukan saver battery dengan fitur pada aplikasi ini. Tertarik untuk mengunduh 360 security?

  • Avira Antivirus

Aplikasi ini diusung oleh pihak developer AVIRA merupakan antivirus terbaik yang dapat diandalkan untuk melindungi dan menjaga keamanan smartphone Anda dari virus.  Keamanan yang disuguhkan oleh aplikasi ini untuk semua data pada smartphone Anda termasuk video, foto, bahkan sampai kontak yang tertera pada smartphone Anda. melindungi smartphone Anda dari virus sejenis spyware maupun malware. Anda juga tidak perlu khawatir ketika kehilangan data penting, Avira Antivirus ini akan melakukan pelacakan dimana keberadaan data yang hilang tersebut.

Terkait
  • Security Master

Aplikasi yang telah diunduh oleh 22 jutaan lebih pengguna andorid ini merupakan sebuah aoplikasi antivirus gratis yang menjamin keamanan dan perlindungan smartphone Anda. memiliki fitur Intelligently Detecting yang bisa membantu Anda dalam menemukan dengan cara melacak virus yang terdapat pad asmartphone Anda. terdapat juga fitur Junk Clean Master untuk membershikan smartphone Anda dari sampah yang justru akan memberatkan ssistem dan membuatnya semakin lemot. Tertarik mengunduh aplikasi antivirus terbaik ini?

  • Cache Cleaner DU

Pengunduh aplikasi ini telah mencapai 12 juta di Play Store. Banyak pengguna merasa puas akan keamanan dan perlindungan yang dilakukan oleh aplikasi ini. Virus yang akan menyerang smartphone Anda akan dengan sigapnya dihalau ileh Cache Cleaner DU ini. Terdapat beragam fitur di dalamnya seperti Phone Boost dan Memory Boost, App Lock, Apps Manager, CPU Cooler dan masih banyak lagi.

Mencegah virus masuk ke smartphone Anda lebih baik daripada memperbaiki sistem pada smartphone Anda yang telah rusak karena virus. Sudahkah Anda memiliki salah satu dari kelima antivirus terbaik di atas? Mana yang menjadi andalan Anda untuk menghalau para virus?