Vivo akhirnya mengkonfirmasi perangkat terbaru yang bakal dihadirkan untuk pasar Indonesia, yakni V17 Pro. Melalui teaser di Media Sosial dan TVC, Vivo juga mengungkap beberapa sepsifikasi yang bakal diusung oleh V17 Pro.

Dibandingkan dengan seri pendahulunya, yakni V15 Pro, smartphone ini menawarkan beberapa peningkatan. Apa saja yang membedakan Vivo V17 Pro dengan seri pendahulunya?

1. Dual Pop up Selfie Camera.

Jika Vivo V15 Pro mengadopsi single pop-up selfie camera beresolusi 32MP, vivo V17 Pro menawarkan rangkaian fitur pendukung smartphone fotografi seperti 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera yang dilengkapi Super Wide-Angle Selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas.

Terkait

2. Empat Kamera

Vivo juga menawarkan 48MP AI Quad Camera yang menjadi bagian dari keunggulan vivo V17 Pro. 48MP AI Quad Camera ini didukung dengan fitur Super Night Mode untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan yang minim atau malam hari. Sedangkan V15 Pro hanya memiliki tiga lensa sebagai kamera utama.

3. Warna

Vivo V15 tersaji dalam varian warna Topas Blue dan Coral Red sedangkan vivo V17 Pro hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih.