Platform video-on-demand dari Gojek, GoPlay, baru-baru ini menambahkan fitur menarik untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi para penggunanya. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menikmati film-film dari GoPlay di layar yang lebih besar seperti TV menggunakan bantuan Chromecast untuk smartphone Android dan AirPlay untuk perangkat Apple.

“Kami mempercepat inovasi yang menghadirkan berbagai fitur terbaru yang telah ditunggu-tunggu oleh para pengguna selama ini dengan memberikan opsi pengalaman menonton yang lebih prima, seperti menonton konten GoPlay bersama keluarga di layar TV,” ujar VP Marketing GoPlay, Sasha Sunu.

Nah, bagaimana cara menggunakan fitur anyar ini? Yuk, simak langkah-langkah mudahnya:

1. Pastikan Anda yang menggunakan perangkat Android telah memiliki dongle Chromecast. Sementara untuk pengguna iPhone, bisa memanfaatkan fitur AirPlay di Apple TV Set Top Box.

2. Hubungkan Chromecast atau Apple TV Set Top Box Anda ke TV.

Baca juga:

3. Update aplikasi GoPlay ke versi yang paling baru.

4. Buka aplikasi GoPlay lalu pilih film yang Anda inginkan.

5. Klik tombol Chromecast atau AirPlay di pojok kanan atas layar smartphone hingga opsi GoPlay muncul di layar TV Anda.

6. Setelah terhubung, Anda kini bisa menonton konten-konten seru dari GoPlay bersama dengan keluarga di rumah.

Mudah, ‘kan? Sekadar informasi tambahan, Saat ini GoPlay sedang menghadirkan berbagai film dan serial yang hits di box Office lewat Festival Film & Serial Online di GoPlay yang sedang berlangsung mulai 13 Mei hingga 30 Juni 2020 mendatang.