iPhone adalah smartphone dari Apple yang menjadi salah satu smartphone terbaik yang banyak di idam-idamkan banyak orang. Tidak semua orang bisa memilikinya karena mengingat harganya yang juga sangat fantastis. Namun karena karena harganya yang terbilang fantastis itu, iPhone menggantikannya dengan berbagai fitur menarik yang bahkan tidak dimiliki smartphone lain.

Secara default, ketika anda menerima SMS atau iMessage, iPhone anda akan mengeluarkan suara notifikasi, dan dua menit kemudian suara notifikasi tersebut akan muncul kembali jika pesan belum juga anda buka. Ini adalah fitur yang berguna jika anda sering melewatkan setiap notifikasi dari ponsel anda.

Namun, jika anda merasa terganggu dengan fitur tersebut, berikut cara menonaktifkannya:

Cara Mudah Menonaktifkan Notifikasi Pesan yang Berulang di iPhone

Terkait

1. Buka aplikasi Setting (icon roda gigi) di home screen iPhone kamu.

2. Kemudian scroll ke bawah dan pilih Pemberitahuan, Selanjutnya cari dan pilih Pesan.

3. Kemudian jendela tampilan opsi pemberitahuan dari pesan akan terbuka. Scroll kebawah dan pilih Ulangi Peringatan. Selanjutnya pilih dan tekan Jangan Pernah pada daftar yang tersedia. Jika Jangan pernah sudah tedapat centang biru, itu berarti sudah aktif dan pesan berulang yang masuk tidak pernah ada lagi.

Nah setelah mengikuti langkah-langkah di atas. Maka pesan berulang tidak akan muncul lagi dan pemberitahuan pesan anda akan muncul sekali dengan bunyi dan getar sekali saja tanpa berulang-ulang lagi.