Penjelajahan Safari terbaru kini memiliki beberapa fitur baru, termasuk penjelajahan pribadi. Mengaktifkan fitur penjelajahan pribadi akan memaksa perangkat Anda untuk tidak menyimpan riwayat penjelajahan. Artikel ini akan memandu Anda dalam proses mengatasi fitur penjelajahan pribadi yang tiba-tiba menghilang dari iPhone, iPad, dan iPod touch.

Jika ini terjadi pada Anda, itu adalah perbaikan sederhana. Anda membuat beberapa perubahan pada pengaturan Anda dan mungkin tidak menyadari bahwa itu akan mengambil tombol Privat dari Safari. Berikut cara mengatasi kasus tombol penjelajahan Safari Pribadi yang hilang.

Cara Mengatasi Tombol Penjelajahan Pribadi Safari Hilang di iOS

1. Masuk pada Pengaturan, Pilih Waktu Layar, lalu Ketuk Konten & Batasan Privasi .

Terkait

2. Pilih Batasan Konten. Lihatlah pengaturan Anda untuk Konten Web. Apakah ini menampilkan Batasi Situs Web Dewasa atau Hanya Situs Web yang Diizinkan? Itu masalahnya. Jika Anda mengubahnya menjadi Akses Tidak Terbatas, Anda akan mendapatkan tombol penelusuran pribadi Anda kembali.

3. Sekarang, jika Anda tidak ingin melakukan perubahan ini, maka Anda harus melupakan fitur penjelajahan Pribadi di Safari.

Itulah langkah mudah untuk mengatasi tombol penjelajahan pribadi safari yang tiba-tiba hilang. Selamat mencoba!