Pada pembahasan kali ini, kita akan mengulas tentang cara memblokir komentar pengguna lain di Instagram karena pembahasan tersebut penting untuk disampaikan.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Instagram merupakan salah satu media sosial favorit untuk saat ini. Karena Instagram itu favorit, maka jumlah penggunanya pasti banyak, dan yang berkomentar pun pasti juga banyak.

Cara Mudah Memblokir Komentar di Instagram. Ketika akun Instagram memiliki banyak pengikut, mau tidak mau kita harus siap menerima komentar, baik itu komentar yang bersifat positif maupun komentar yang bersifat negatif.

Mendapatkan komentar positif itu sudah biasa. Yang menjadi masalah adalah ketika Anda mendapatkan komentar negatif, dan komentar negatif tersebut tidak memberikan solusi apa pun kepada Anda.

Terkait

Jika Anda menemukan hal yang demikian itu, maka memblokir komentar bisa menjadi solusi. Dengan memblokir komentar, si pengguna yang Anda blokir itu tidak akan bisa memunculkan komentarnya di akun Instagram Anda.

Tertarik menggunakannya?

Jika tertarik, silakan simak tutorial di bawah untuk memulainya.

Langkah:

1. Buka akun Instagram di smartphone Anda.

2. Ketuk tiga garis yang terletak di pojok kanan, dan pilih pengaturan.

Lihat:

3. Ketuk privasi dan keamanan, kemudian kontrol komentar.

Lihat:

4. Ketuk blokir komentar dari, kemudian cari akun yang ingin diblokir

Lihat:

5. Contoh akun yang diblokir pada tutorial kali ini adalah Bayern Munchen.

Lihat:

6. Selesai.

Apakah filter otomatis tidak cukup?

Mengaktifkan filter otomatis memang sangat membantu untuk menghilangkan komentar-komentar yang seharusnya tidak muncul ke ruang publik. Namun dengan mengaktifkan fitur blokir komentar dari, Anda bisa menghentikan atau tidak akan melihat lagi komentar dari akun A atau akun B.

Intinya, keberadaan filter otomatis dan fitur blokir komentar dari sama-sama penting. Perbedaan keduanya hanya terletak di fungsi, karena baik filter otomatis atau blokir komentar memiliki bagiannya sendiri-sendiri.

Tampilan filter otomatis:

Jika berbicara komentar, entah mengapa sulit sekali untuk tidak memikirkan netizen Indonesia. Ketika mendengar kata komentar, pertama kali yang terlintas di pikiran adalah netizen Indonesia.

Setuju?

Meski begitu, ada sebagian netizen yang cukup dewasa dalam berkomentar. Maksud dewasa di sini adalah mereka berkomentar jika butuh saja, dan komentar yang dikeluarkan pun membangun atau bermanfaat bagi yang dikomentari.

Jadi, itulah pembahasan tentang cara memblokir komentar dari pengguna lain di Instagram. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat, dan semoga netizen Indonesia lebih dewasa lagi dalam berkomentar.