Beberapa waktu lalu, pihak Vivo Indonesia telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Vivo Y17. Smartphone hadir tanpa gembar-gembor yang berlebihan, namun datang dengan spesifikasi yang mengagumkan.

Di Indonesia, harga Vivo Y17 ini dijual cukup terjangkau yakni senilai Rp 2.999.000 jutaan. Meskipun begitu, smartphone ini memiliki spesifikasi mantap yang siap memanjakan pengguna. Berikut sejumlah fitur unggulan Vivo Y17 yang layak anda jadikan bahan pertimbangan sebelum membelinya, apa saja? Simak jawabannya dibawah ini.

Punya Kamera Bokeh

Copyright©Vivo

Dengan harga Vivo Y17 yang ditawarkan cukup terjangkau, smartphone ini punya fitur fotografi yang mantap. Seperti pada bagian bodi belakang, dimana smartphone ini punya 3 kamera berukuran 13 MP + 8 MP (Ultra Wide) + 2 MP (Depth Sensor).

Terkait

Sementara pada bagian bodi depannya, smartphone ini hadir dengan kamera depan berukuran 20 MP yang didukung dengan teknologi AI Beauty didalamnya. Dukungan kamera seperti ini sangat jarang di rentang harga Rp 2 jutaan, sehingga ini menjadi keistimewaannya.

Media Penyimpanan Mantap
Ponsel android ini juga datang dengan memori internal berukuran cukup besar, yakni 128 GB. Namun sayangnya Vivo Y17 ini tidak dibekali dengan ruang untuk memori eksternal sehingga tidak bisa diperbesar lagi.

Performa Garang

Copyright©Vivo

Lalu untuk bagian dapur pacunya, Vivo Y17 ini telah ditenagai prosesor Octa-core dengan chipset Mediatek Helio P35. Smartphone ini juga mendukung kartu grafis dari PowerVR GE8320 yang akan memberikan tampilan grafis mantap didalamnya nanti. Jika komponen ini diduetkan bersama dengan RAM 4 GB, maka performa dari Vivo Y17 ini pun sangat mantap untuk antifitas multitasking tanpa Lag nanti.

Punya Baterai Jumbo

Dan daya tarik Vivo Y17 yang terakhir ini adalah keberadaan kapasitas baterai yang cukup besar yakni berkapasitas 5.000 mAh, sehingga membuat pengguna pun bisa mendapatkan waktu yang lebih lama saat menggunakan smartphone ini. Selain itu, Vivo Y17 ini juga telah didukung dengan fitur Dual Engine Fast Charging 18W untuk mempercepat pengisian daya baterainya nanti. Dan untuk spesifikasi lengkap nya bisa anda lihat disini