Bagi Anda yang penasaran dengan kelebihan dan kekurangan dari OPPO A5s maka dapat melihat informasinya Dibawah ini sebagai berikut.

Kelebihan OPPO A5s

Layar

OPPO A5s ini dilengkapi dengan layar 6,2 inci yang beresolusi HD+ (1520 x 720 piksel), berteknologi S-IPS LCD, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni atau notch berbentuk waterdrop di bagian atasnya.

Terkait

Performa

Dari sektor hardware, OPPO A5s telah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio P35 Octa-core berkecepatan 2,3 GHz dan berteknologi proses 12nm. Sementara RAM 3 GB dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB turut dihadirkan di dalamnya.

Kamera

OPPO A5s sendiri telah dibekali dengan dua kamera belakang 13 MP + 2 MP dan LED Flash yang sudah mampu menghasilkan foto bokeh. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik.

Fingerprint

Pada bagian belakangnya telah terdapat sensor fingerprint yang memudahkan penggunanya untuk membuka kunci hanya menggunakan sidik jari tanpa perlu memasukkan kata sandi, PIN, atau Pattern terlebih dahulu.

Baterai 4230 mAh

Baterai OPPO A5s sendiri mempunyai kapasitas 4230 mAh yang diklaim oleh pihak OPPO mampu bertahan hampir seharian dalam pemakaian normal. Namun apabila digunakan untuk bermain game nonstop maka akan bertahan selama 8 jam hingga 9 jam.

Kekurangan OPPO A5s

Tidak dibekali Fast Charging

OPPO A5s ini tidak dibekali dengan teknologi Fast Charging sehingga membuat pengisian daya baterainya terasa lama apalagi kapasitas baterai yang dimilikinya tergolong besar.

Noda sidik jari mudah menempel

Bodi belakang OPPO A5s yang terlihat cantik ini memiliki kekurangan dengan mudahnya debu maupun noda sidik jari menempel. Untuk itu, sebaiknya pengguna smartphone ini menyematkan casing tambahan agar bodi belakang terlihat cantik tanpa takut tergores maupun tertempel noda.