Huawei disebut-sebut sedang menyiapkan dua varian jam pintar. Dua model baru ini dijuluki Huawei GT Active dan Huawei GT Elegant.

Dilansir Slash Gear, Huawei pertama kali mengumumkan Watch GT bersama Huawei Mate 20 Pro dengan sistem operasinya sendiri yang disebut Light OS.

Disebutkan, badan arloji memiliki tampilan yang berbeda dari pendahulunya. Salah satu hal yang paling mencolok adalah tombol fisik.

Terkait

Kedua smartwatch ini disebut-sebut sangat mirip dengan jam tangan biasa, di mana keduanya dilengkapi dengan layar OLED 1,39 inchi. Huawei Watch GT dan akan hadir warna Putih dan Hitam.

Dan belum lama ini tampilan dua varian jam pintar Huawei Watch GT terungkap di situs online.

Mengenai harga Huawei Watch GT Active dibanderol US$280 atau sekitar Rp4 juta, sedangkan Watch GT Elegant US$257 atau Rp3,6 juta. Untuk baterai yang digunakan, kabarnya Huawei menggunakan baterai lithium-ion dan lithium-polymer.

Kabarnya, jam tangan pintar Watch GT Active dan Watch GT Elegant, akan dikenalkan bersamaan dengan perilisan smartphone Huawei P30 dan P30 Pro di Paris, Prancis pada 26 Maret 2019 mendatang.