Bagi Anda yang masih merokok, dan memiliki rencana untuk hidup lebih sehat dengan berhenti merokok, mungkin bisa mendownload salah satu aplikasi di Play Store.

Dilaporkan Health Navigator, salah satu aplikasi di Play Store yakni QuitNow dapat membuat Anda mewujudkan resolusi berhenti merokok

Aplikasi besutan Fewlaps ini telah mendapat penilaian 4.3 di PlayStore. QuitNow sudah membuat dua juta orang lebih berhasil berhenti merokok.

Kecanggihan teknologi saat ini memungkinkan sebuah aplikasi dapat mengurangi bahkan membuat seseorang berhenti merokok.

Terkait

Aplikasi ini akan memberikan informasi yang rinci mengenai program yang sedang dilakukan. Informasi tersebut yaitu uang yang dikeluarkan dan disimpan karena rokok, durasi waktu, hingga jumlah atau waktu rokok setiap harinya.

Selain itu aplikasi ini memberikan info mengenai fungsi tubuh jika tidak merokok. Uniknya, aplikasi ini juga dibekali fitur chatting dalam aplikasi. Ini memungkinkan pengguna untuk saling berdiskusi demi menjaga kesehatan.

Tidak hanya itu, QuitNow juga akan memberikan hadiah jika pengguna berhenti merokok dan membuat orang lain berhenti juga.

Aplikasi berukuran 12 MB ini telah diunduh tiga juta pengguna, dari pengguna yang memberikan testimoni di Play Store kebanyakan memberikan kepuasaan terhadap aplikasi ini, bagi Anda yang masih merokok, sepertinya tidak ada salahnya.mencoba aplikasi ini.