Layanan pengiriman pesan Telegram melakukan update terbaru. Telegram memperkenalkan alat khusus untuk melakukan pemungutan suara, sebagai tambahan untuk bot yang telah tersedia.

Salah satu alat yang telah tersedia bernama Vote, yang memungkinkan pengguna melakukan pemungutan suara untuk hal tertentu.

Melalui versi terkini, seperti dilaporkan Digital Trends, alat baru pemungutan suara ini diklaim sesuai untuk grup atau saluran dengan banyak anggota. Fitur pemungutan suara ini juga dapat diteruskan untuk meningkatkan cakupan responden pemberi suara.

Pengguna Telegram juga dapat menyematkan pemungutan suara ini sehingga lebih mudah ditemukan rekan pengguna. Sehingga lebih mudah ditemukan rekan pengguna. Hingga saat ini, Telegram berkomitmen menjaga kerahasiaan data pengguna, sehingga untuk saat ini, pemberi suara akan tampil sebagai anonim.

Terkait

Telegram mengungkapkan rencananya untuk menambahkan alat pemungutan suara non-anonim, memungkinkan pengguna mengetahui nama pemberi suara, namun mereka akan ditandai sebagai non-anonim.

Selain itu, Telegram turut menghadirkan peningkatan baru pada aplikasi versi iOS, berupa peningkatan pada fitur pencarian. menemukan gambar saat mengirimkan.

Untuk Telegram versi iOS, update memperkenalkan fitur pencarian gambar dan peningkatan lain. Kini pengguna dapat menggunakan Web Search untuk lampiran Photo & Video, atau memilih file profile di aplikasi versi iOS.