Baru-baru ini Moonton secara resmi telah meluncurkan hero baru dengan role Fighter yang bernama Minsitthar di game Mobile Legends. Apabila GatotKaca berasal dari Indonesia, berbeda dengan hero ini yang berasal dari Myanmar.

Bisa dibilang Minsitthar merupakan seorang raja kuat dari Myanmar yang mampu mengalahkan banyak kerajaan. Hero yang satu ini mempunyai kelebihan pada crowd control yang baik dan kuat dalam melakukan teamfight.

Bahkan mampu mengunci hero musuh ketika teamfight terjadi. Namun anda harus memerhatikan beberapa kelemahan dari Minsitthar yang mempunyai damage kecil di awal permainan, mobilitas rendah, dan mananya sangat boros dikonsumsi.

Nah, ternyata banyak anda yang telah memerhatikan hero ini untuk dimainkan. Untuk itu, bagi anda yang penasaran dalam melakukan bulid Minsitthar paling sakti di Mobile Legends maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini :

Terkait

1. Pertama-tama anda dapat mengumpulkan Gold untuk membeli item Rapid Boost.

2. Setelah dibeli, maka kecepatan roaming Minsitthar menjadi tinggi dan kembali mengumpulkan Gold

3. Setelah Gold cukup maka anda dapat membeli Berserkers Fury yang dapat membuat damage menjadi besar dan meningkatkan critical chance dari Minsitthar.

4. Anda dapat kembali mengumpulkan Gold dan apabila sudah cukup maka dapat membeli Endless Battle yang dapat menambahkan damage, efek Life Steal, dan Reduce Cooldown pada Minsitthar

5. Selanjutnya, anda dapat kembali mengumpulkan Gold dan jika sudah terkumpul maka dapat membeli Scarlet Phantom yang dapat meningkatkan Attack Speed dan Critical Chance.

6. Kemudian, anda dapat menambang Gold lagi dan apabila sudah terkumpul cukup dapat membeli Rose Gold Meteor yang memungkinkan Minsitthar lebih bertahan lama dalam war menjadi semi Tank karena digabungkan dengan Endless Battle

7. Terakhir, anda dapat membeli item Blade of Despair apabila Gold cukup karena item ini mampu menambah basic Attack Minsitthar secara drastis.

Itulah, beberapa item penting yang harus ada pada saat proses build Minsitthar dari awal hingga akhir. Tentu saja performa dari Minsitthar ini akan mulai terasa ketika sudah mencapai level 11 hingga level 15 pada puncaknya.

Sementara itu, anda pun perlu melihat Skill mana saja yang perlu dikembangkan terlebih dahulu seiring berjalannya waktu. Untuk Skill 1 sebaiknya ditingkatkan pada level 1, 3, 5, 7, 9, dan 11.

Sementara Skill 2 sebaiknya ditingkatkan pada level 2, 6, 10, 13, 14, dan 15. Terakhir, Skill Ultimate sebaiknya dikembangkan pada level 4, 8, dan 12. Dengan kombinasi peningkatan ini akan membuat Minsitthar menjadi kuat.

Skill 1 yang dimiliki oleh Minsitthar bbernama Spear of Glory yang akan mengeluarkan tombak dengan memberikan damage pada musuh yang dituju dan selanjutnya musuh tersebut diculik untuk berada di dekatnya.

Hal ini sangat menarik ketika teamfight sedang dilakukan karena musuh yang diculik tersebut bisa dikeroyok secara beramai-ramai. Selanjutnya, Skill 2 yang bernama Shield Assault akan membuat hero ini mampu mendapatkan bonus shiled dan menghantam musuh agar terkena damage.

Terakhir, terdapat Skill Ultimate yang bernama King’S Calling sehingga memungkinkan Minsitthar mengeluarkan segel untuk memanggil 4 penjaganya agar serangn dari hero ini sangat mematikan bagi musuh. Itulah tips dan trik untuk membuat Minsitthar menjadi sakti. Apakah kamu punya cara lain? Yuk komentar pada kolom di bawah ini.