Awal tahun 2019 mendatang Motorola dikabarkan bakal menghadirkan smartphone baru yang tergabung dalam keluarga Moto G7. Nantinya Moto G7 akan terdiri dari Moto G7, Moto G7 Play, dan Moto G7 Plus. Nah, kali ini ada bocoran terkait salah satu dari smartphone tersebut, yakni Moto G7 Play.

Advertisement

Mengacu pada berbagai bocoran yang ada, nantinya Moto G7 Play akan hadir dengan desain layar berponi bergaya waterdrop. Sayangnya masih belum diketahui berapa ukuran layar pada smartphone ini. Selain itu, untuk panel belakang akan memiliki tampilan seperti smartphone Motorola lainnya, lengkap dengan logo “M” khas Motorola. Logo tersebut diprediksi bakal memiliki fungsi sebagai pemindai sidik jari.

Soal dapur pacunya, dikabarkan bahwa Moto G7 Play akan diotaki oleh chipset buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 632. Smartphone ini nantinya akan ditawarkan dalam dua pilihan model, yaitu model dengan RAM 3 GB yang punya ROM 16 GB, serta model dengan RAM 4 GB yang punya ROM 32 GB. Keduanya diprediksi sudah memiliki slot untuk microSD. Selain itu, konektivitas seperti port USB Type-C dan port jack headphone 3,5mm dikabarkan akan dimiliki oleh smartphone ini.

Sampai saat ini informasi mengenai Moto G7 Play masih hanya sebatas itu saja. Untuk mengetahui seperti apa spesifikasi lainnya mending kita nantikan saja kehadirannya awal 2019 besok.

Sumber: Gizchina