Kabar terbaru datang dari Infinix, di mana baru saja Infinix meluncurkan smartphone barunya yang bernama Hot 6X. Smartphone ini sendiri masuk ke jajaran kelas menengah-bawah. Lantas, seperti apa spesifikasi yang ditawarkannya?

Advertisement

Infinix Hot 6X hadir mengusung layar IPS berukuran 6,2 inch. Layar tersebut punya resolusi HD+ (1440 x 720 piksel) dan aspek rasionya 19:9. Sama seperti smartphone baru kebanyakan, Infinix juga melengkapi Hot 6X dengan notch alias poni. Hal itu membuat Hot 6X menjadi smartphone kedua buatan Infinix setelah Hot S3X yang memiliki notch.

Beralih ke bagian kamera, Infinix Hot 6X mengusung kamera ganda di bagian belakang. Kamera tersebut memiliki konfigurasi 13 MP (f/1.8) dan 2 MP (f/2.4). Fitur yang dimilikinya adalah dukungan mode Portrait dengan efek bokeh. Sementara itu, di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP (f/2.0) untuk berfoto selfie. Kamera tersebut punya beberapa fitur seperti Face ID, Flashlight, dan dukungan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Masuk ke dalam, smartphone ini diotaki oleh chipset Snapdragon 425 Quad-core dengan clock speed 1.3GHz. Infinix menawarkan Hot 6X dalam dua varian. Pertama, varian yang punya RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Kedua, varian yang mengusung RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Selain itu, kedua varian tersebut sudah punya slot microSD hingga sebesar 128GB. Sementara untuk kebutuhan tenaga, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas cukup besar, mencapai 4.000 mAh.

Infinix Hot 6X merupakan smartphone dual SIM yang berjalan pada jaringan 4G LTE. Smartphone ini masih mengadopsi OS Android 8.1 Oreo. Untuk warnanya sendiri terdapat 4 pilihan yakni Midnight Black, Champagne Gold, Kent Blue, dan Bordeaux Red.

Sumber: Dignited