Ada kabar menggembirakan bagi para pengguna Pocophone F1. Menurut keterangan Head of Product Pocophone,  Jai Mani, melalui akun Twitter-nya, pihaknya menjanjikan bahwa Pocophone F1 bakal mendapatkan update OS Android Pie. Tak hanya itu, smartphone ini juga dijanjikan bakal menerima update Android Q yang notabene sampai sekarang belum diumumkan.

Advertisement

Seperti yang diketahui bersama, Pocophone F1 hadir dengan bekal OS Android 8.1 Oreo. OS tersebut dilapisi dengan MIUI 9.6. Smartphone ini sendiri dibekali dengan spesifikasi jempolan, maka tak heran jika nantinya Pocophone akan memberikan update OS Android Pie dan bahkan Android Q.

Lantas, kapan kira-kira Pocophone F1 akan mendapatkan update Android Pie? Untuk hal itu belum bisa dipastikan kapan tanggal tepatnya, namun dikabarkan bahwa pada Q4 2018 Pocophone F1 akan mendapatkan update. Itu berarti dalam waktu dekat ini.

https://twitter.com/IndiaPOCO/status/1056087875601752064?s=19

Meskipun begitu, para pengguna Pocophone F1 tentunya bisa bernafas lega lantaran perangkat miliknya dipastikan akan mendapatkan update Android versi terbaru. Adanya kabar mengenai update Android Pie dan Android Q untuk Pocophone F1 tentu saja membuat smartphone ini menarik untuk dimiliki. Selain akan mendapatkan update OS terbaru, Pocophone F1 merupakan smartphone berperforma yang ditawarkan dengan harga ramah di kantong.

Sumber: GSMArena