Shareit menambahkan metadata keamanan terintegrasi dari Google Play. Ini bertujuan agar para developer software dapat menjangkau pengguna yang lebih luas. Sekaligus membuktikan bahwa Shareit sebagai aplikasi konten platform yang memimpin pada kategori pengiriman data terlengkap dan paling banyak digunakan.

Advertisement

Saat ini tercatat pengguna Shareit di seluruh dunia mencapai 1,5 miliar. Shareit merupakan aplikasi pertama yang memulai progam integrasi metadata keamanan dengan Google Play yang ditambahakan pada fitur aplikasinya.

Integrasi ini mampu meningkatkan pengalaman keamanan bagi pengguna. Terutama ketika Anda menginstal aplikasi yang ditransfer dari perangkat lain melalui Shareit.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Google Play. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi Shareit sebagai aplikasi transfer data pertama yang dapat memulai metadata keamanan terintegrasi dari Google Play. Sebagai aplikasi dengan 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia, kerja sama ini dapat membantu para pengguna Shareit mendapatkan pembaruan aplikasi dan dapat menawarkan berbagai peluang bagi para pengembang software,” tutur Michael Qiu, CEO Shareit melalui keterangan resminya.

Integrasi ini membantu memverifikasi keaslian aplikasi yang dibagikan dari perangkat lain melalui Shareit. Shareit menawarkan berbagai kemudahan dalam berbagi data antar perangkat. Shareit dapat diunduh oleh perangkat Android, iOS dan Windows.