Gameloft bekerjasama dengan Lamborghini untuk game Asphalt 9: Legends. Kerjasama ini memungkinkan pemain untuk mengendarai mobil Ferrari Terzo Millennio dalam game Asphalt 9: Legends.

Advertisement

Kerjasama ini didasari mayoritas pemain menggunakan mobil Ferrari Terzo Millennio. Asphalt 9: Legends menyuguhkan total 8,6 juta race. Ini setara dengan 1.175 perjalanan di seluruh dunia di belakang kemudi Terzo Millennio.

Terzo Millennio yang hadir di game ini persis seperti aslinya. Jadi para gamer dapat merasakan sensasi nyata seperti mengemudi mobil Terzo Millennio sungguhan.

Bagi para pemain terbaik berkesempatan untuk mengunjungi markas Lamborghini di Italia. Tak hanya mengunjungi markas Lamborghini, para pemain berkesempatan mencoba mobil Terzo Millennio sungguhan di Italia.

Mereka memiliki kesempatan untuk bertemu Kepala Desain, Mitja Borkert untuk kunjungan pribadi di Manifattura Lamborghini. Dimana mereka menemukan cara dalam perakitan mobil Lamborghini. Selain itu mereka dapat menyelesaikan tur mereka dengan memperkenalkan Terzo Millennio yang sebenarnya.

Berkat kemitraan ini, Gameloft dapat menawarkan pengalaman money can’t buy kepada para pemainnya. Sementara Lamborghini mendapat manfaat dari pemain Asphalt 9: Legends yang diunduh lebih dari 19 juta kali sejak dirilis pada bulan Juli 2018.

Eksklusif proyek ini telah menghasilkan 32 juta tayangan berkat kampanye digital yang kuat dan 5 kemitraan dengan industri mobil dan lifestyle kenamaan. Industri tersebut mencakup Donut Media, Shmee150, IZZI, Domingo dan Tanner Fox.

“Kemitraan ini menunjukkan ambisi kami untuk membuat Asphalt 9: Legends platform untuk hiburan premium. Kami bangga menawarkan kesempatan bagi gamer di seluruh dunia untuk mengemudi Terzo Millennio di dalam game maupun langsung,” ujar Damien Marchi, VP Marketing di Gameloft melalui keterangan resminya.

Hal senada juga disampaikan oleh Boris Puddu, Kepala Collezione Lamborghini.

“Berkat kemitraan ini, kami dapat meningkatkan image brand Lamborghini di kalangan gamer,” tutup Boris.