Kabar gembira bagi Anda pengemar game Fortnite, pasalnya game bergenre battle royale sedang dalam perubahan  besar.

Advertisement

Dilansir.BGR, Epic Games mengungkapkan bahwa Fortnite akan menambahkan fitur redeploy gliders ke semua mode game.

Dengan adanya fitur ini, semua akan dapat melompat dari permukaan yang tinggi dan memindahkan glider mereka tanpa perlu alas melompat.

Mode tersebut awalnya hanya tersedia di LTMS, seperti Soaring 50, tetapi tampaknya akan berubah dalam waktu dekat.

Artinya, pemain harus menemukan papan lompatan untuk memindahkan glider mereka. Jika tidak, mereka akan mengalami kerusakan saat menyentuh tanah. Ini merupakan kunci dari permainan yang mempengaruhi gameplay dan strategi saat menyerang.

Dengan ini, pemain dapat dengan mudah membangun jembatan atau papan kemudian melompat dan sebagian peta dapat dilintasi dalam waktu yang relatif singkat. Epic akan menambahkan glider re-deployment ke semua mode game dengan versi 6.20.

Sebagai informasi, game ini bisa dibilang kombinasi yang tepat antara yang gemar main game TPS atau Third Person Shooting dan Survival games melawan Zombie layaknya Left 4 Dead serta game Scrap and Build layaknya Minecraft.

Epic Games awalnya menghadirkan game Survival yang akan memberikan kesempatan para gamer untuk bisa mengeksplorasi wilayah, mengumpulkan bahan baku, merakit senjata dan juga membangun banteng pertahanan sambil melawan serangan para monster-monster jahat yang ingin menguasai bumi.Namun sekitar akhir 2017 lalu, Epic Games kemudian merilis mode battle royale.

Mode ini ternyata lebih banyak digemari oleh para pemain. Selain menghadirkan aksi saling serang dalam satu wilayah permainan, game ini juga menghadirkan senjata-senjata yang unik sehingga lebih menarik untuk dimainkan.