Beberapa waktu lalu telah beredar gosip di internet yang menyebutkan bahwa Samsung sedang menggarap Samsung Galaxy A7 (2018)dengan dukungan tiga kamera belakang. Kini muncul bocoran terbaru yang memperlihatkan desain keseluruhan dari smartphone tersebut.

Seperti yang diperkirakan, smartphone ini tetap bakal membawa desain layar modern khas Samsung, yakni Infinity Display dengan aspek rasio 18,5:9. Tak hanya itu, terlihat bagian depannya di dominasi oleh layar, Samsung juga menyertakan bezel samping yang ramping.

Tak hanya itu, bezel atas dan bawah juga dibuat lebih ramping dengan ketebalan yang sama. Bezel atas dimanfaatkan oleh raksasa elektronik asal Negeri Gingseng ini sebagai “rumah” earpiece, LED flash, sensor jarak, dan tentu saja kamera depan.

Pindah ke bagian bingkainya, smartphone ini juga dilengkapi dengan tombol Volume yang dapat kita lihat ada di sisi kanan. Ada juga tombol Power memanjang yang berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. Sedangkan di sisi bagian bawah, ditempatkan USB Type-C yang berdampingan dengan jack audio 3.5 mm.

Terkait

Akhirnya, gambar terbaru yang muncul juga memperlihatkan Galaxy A7 (2018) punya dukungan tiga kamera belakang. Ya! Ketiga kamera yang disematkan diposisikan secara vertikal di susdut kiri atas dan di bawahnya ada sebuah LED flash.

Jika informasi ini valid, artinya inilah smartphone Samsung pertama yang didukung tiga kamera belakang. Diperkirakan, smartphone ini akan meluncur pada tanggal 11 Oktober 2018, bersama dengan Galaxy A9 Pro (2018) yang sedikit dirancang lebih premium.

Sumber: PhoneArena