Salah satu perusahaan game mobile terkemuka di dunia, Netmarble Corporation per tanggal 13 September 2018 telah mengumumkan bahwa game Adventure RPG terbaru untuk perangkat iOS dan Android, Phantomgate (developer Level 9), akan resmi dirilis secara global di 155 negara, di seluruh dunia (kecuali China), pada tanggal 18 September 2018.

Advertisement

Phantomgate merupakan game yang menggabungkan antara side-scrolling serta Adventure RPG, dengan misi menyelamatkan dunia dari kekuasaan tirani dewa ‘Odin,’ bersama 5 hero termasuk di dalamnya adalah ‘Astrid,’ yang merupakan tokoh utama, serta bersama lebih dari 300 karakter ‘Phantom.’ Game ini memadukan berbagai unsur yang menyenangkan seperti cerita yang terinspirasi oleh Mitologi Nordik yang kaya akan tradisi, petualangan fantasi yang penuh teka-teki, pertarungan turn-based RPG klasik dengan fitur PVP real-time, dan lain sebagainya.

Pemain akan merasakan sensasi game konsol dengan grafik yang terinspirasi dari gaya Eropa Utara, gaya grafik low-polygon yang jarang diterapkan di dalam game RPG, dan dunia petualangan fantasi nan misterius.

“Selain pandangan dan cerita yang terinspirasi dari Mitologi Nordik yang dimiliki oleh Phantomgate, pemain juga dapat menikmati keseruan yang berbeda dengan menambahkan unsur pertarungan turn-based yang telah ditingkatkan,” ujar General Manager Netmarble, Lee Jeongho.

Sebelum perilisan Phantomgate, Netmarble menarik perhatian dengan mengumumkan kolaborasinya dengan penyanyi dan penulis lagu, Heize. Lagu yang berjudul ‘Starry-Eyes’ ini diaransemen, serta dinyanyikan langsung oleh Heize dan akan dirilis bersamaan dengan perilisan Phantomgate.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Phantomgate, termasuk trailer, serta perkenalan konten dan karakter, silakan kunjungi website resmi di (http://phantomgate.netmarble.com).