Tips & trik

Cara Membuat SMS Palsu Di Android

Kalau ingin membuat SMS palsu, dulu kita biasanya menggunakan 2 nomor dan 2 ponsel. 1 ponsel untuk mengirim SMS, dan 1 ponselnya lagi untuk menerima SMS. Namun, sekarang kita tidak membutuhkan 2 ponsel untuk membuat SMS palsu loh. Cukup dengan ponsel, kamu sudah bisa membuat SMS palsu. Dengan syarat, ponsel kamu merupakan smartphone android.

Untuk kamu yang tertarik, bisa mengikuti caranya dibawah ini.

1. Pertama download dulu aplikasi bernama Fake Text Message.

2. Setelah terpasang di smartphone kamu, segera buka aplikasinya. Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena hanya menghadirkan satu antarmuka saja. Dibagian paing atas kamu bisa menuliskan nama atau nomor telepon yang nantinya seolah-olah merupakan pengirim dari SMS palsu tersebut. Dibagian bawah kamu bisa mengetik isi pesan dari SMS palsu, kemudian kalau semuanya sudah terkirim kamu bisa segera sentuh tombol “FAKE”.

3. Sekarang cobalah untuk buka aplikasi SMS. Maka akan ada SMS dari nomor yang tadi kamu tulis di aplikasi Fake SMS. Lengkap dengan isi SMS palsunya.

4. Sebenarnya kamu juga bisa mengatur tanggal dikirim/diterimanya SMS pada aplikasi Fake Text Message. Bukan cuma itu saja, kamu juga bisa membuat pesan SMS terkirim, seolah-olah kamu mengirim SMS ke orang lain, padahal tidak. Silahkan berkreasi dan bereksperimen.

Nah, itu dia tadi cara mengirim SMS palsu di android. Sangat simpel bukan?

Tapi jangan digunakan untuk hal-hal negatif ya.

Comments
To Top