Berita

Oppo Find X Lamborghini Segera Dijual di Indonesia?

Tak lama lagi, Oppo Find X akan segera diluncurkan di Indonesia. Oppo memastikannya beberapa waktu lalu, dengan menyebutkan jika smartphone flagship-nya itu bakal hadir di Tanah Air pada 18 Juli mendatang.

Menjelang peluncurannya, baru-baru ini Oppo memamerkan teaser yang mengindikasikan jika mereka akan membawa keseluruhan seri Oppo Find X ke Indonesia, termasuk Oppo Find X Automobili Lamborghini.

Pada gambar, tampak adanya tiga warna yang diperlihatkan. Dua warna pertama merupakan warna dari seri Oppo Find X “standar” yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue.

Namun untuk warna ketiga, Find X diberikan warna putih di bagian atasnya. Sayangnya, pihak Oppo enggan memberikan informasi lebih lanjut soal teaser tersebut.

Seperti diketahui, selain memperkenalkan Find X versi standar, Oppo juga memperkenalkan Oppo Find X Lamborghini dengan spesifikasi dan harga yang jauh lebih tinggi.

Oppo Find X mengusung layar berjenis OLED berukuran 6,4 inch dengan resolusi FHD+ (2340 x 1080 piksel). Untuk mesin utamanya, digunakan prosesor octa-core 2.8GHz Snapdragon 845, RAM 8GB, ROM 256GB, baterai berkapasitas 3,730 mAh dengan teknologi VOOC Flash Charge dan sistem operasi ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo.

Khusus untuk versi Lamborghini, Oppo menyematkan memori internal sebesar 512GB dan baterai berkapasitas 3,400 mAh dengan teknologi Super VOOC Flash Charge yang mampu membuat baterai terisi penuh dalam waktu 35 menit.

Saat pertama kali diperkenalkan, smartphone ini dihargai dengan harga 999 Euro atau sekitar Rp 16,3 juta. Sedangkan Oppo Find X Lamborghini dibanderol 1.699 Euro atau sekitar Rp 27,8 juta.

Masih belum ada informasi perihal harga dari Oppo FInd X ketika diluncurkan di Indonesia. Namun menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, harga Oppo Find X akan jauh lebih menarik saat diperkenalkan di Tanah Air.

Comments
To Top