Gadget

Harga & Spek Detail Samsung Galaxy A9 Star Lite?

Seperti kita ketahui belum lama akhirnya produsen Samsung secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy A9 Star Lite bersamaan dengan Samsung Galaxy A9 Star beberapa waktu yang lalu. Smartphone ini dihadirkan dengan kode nomor SM- A6050. Smartphone ini ditujukan untuk kelas menengah atas. Bodi smartphone ini bermaterialkan metal dalam finishing glassy elegan dan stylish. Dimensi Samsung Galaxy A9 Star Lite ini sendiri sedikit lebih compact namun tetap besar mencapai 160.2 x 75.7 mm dengan bobot mencapai 191 gram.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy A9 Star Lite ini antara lain adalah memiliki panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen berkedalaman 16 juta warna dengan ukuran 6.0 inci, layarnya mendukung fitur Always On Display dan Infinity Display dengan layar penuh beraspek rasio 18:9. Lalu beresolusi Full HD+ atau 2280 x 1080 pixels dalam kepadatan layar mencapai 421 ppi per inchi serta dilapisi oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass didukung kaca 2.5D Curved Glass. Kinerjanya ditenagai oleh prosessor Octa-core berkecepatan 1.8 GHz. Processor 8 inti usungan chipset Qualcomm Snapdragon 450, RAM 4 GB, GPU Adreno 506.

Untuk konektivitas mendukung fitur DUAL SIM dengan tipe Nano dan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE. Untuk kapasitas memori didukung oleh memori internal 64 GB, terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan hingga 256 Gb. Smartphone ini dijalankan dengan OS Android Oreo V8.0 dengan dipermanis oleh antarmuka khas Samsung. Sejumlah fitur pun terdapat pada smartphone ini seperti Fingerprint Sensor, Face Recognition, RGB Light Sensor hingga Bixby Asisstant. Smartphone ini pun telah memiliki sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air. Tak ketinggalan fitur Secure Folder, FM Radio, Noise Cancellation dan AKG Tuned Audio juga disematkan.

Tidak lupa disematkan dengan dual kamera belakang dengan konfigurasi 16 MP + 5 MP dimana telah didukung LED Flash dan juga Autofocus dalam bukaan lensa masing masing F1.7 Aperture + F1.9 Aperture. Lalu kamera depan beresolusi 24 MP yang telah dilengkapi LED Flash dan bukaan lensa f1.9. tentunya smartphone ini dibekali oleh baterai Li-Po berkapasitas 3500 mAh dengan fitur Quick charge dan Wireless charging canggih. Harga Samsung Galaxy A9 Star Lite ini dijual sekitar Rs 28.140,- dirupiahkan sekitar Rp. 5,8 jutaan per untinya. Smartphone ini ditawarkan dalam warna biru dan hitam. Tertarik memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya.

Comments
To Top