Gadget

Samsung Galaxy Note9 Bakal Punya Varian Warna Coklat

Bocoran smartphone Samsung Galaxy Note9 yang akan diperkenalkan pada awal Agustus tahun ini terus bergulir. Sebelumnya kita mendengar bahwa smartphone unggulan besutan Samsung tersebut akan ditenagai baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.000 mAh.

Tak hanya disokong baterai besar, raksasa elektronik asal Negeri Gingseng tersebut gosipnya juga akan melengkapi Galaxy Note9 dengan fitur pengisian nirkabel yang lebih cepat. Jika benar, tentu saja ini angin segar buat mereka pecinta smartphone premium buatan Samsung.

Bocoran terbaru yang tak kalah menarik untuk kita ketahui adalah warna yang ditawarkan oleh Samsung ke dalam Galaxy Note9. Ya! Gosipnya Samsung akan menambahkan warna baru untuk smartphone unggulannya tersebut, yakni pilihan warna coklat.

Sedikit informasi untuk Anda, warna coklat sendiri sebelumnya pernah ditawarkan oleh Samsung dalam Galaxy Note II. Tak hanya pilihan warna coklat, Samsung juga akan sedikit mengubah opsi warna yang akan ditawarkan pada Galaxy Note8 buatannya ini.

Misalnya varian warna ungu akan sedikit berbeda daripada Lilac Purple yang ada pada Galaxy S9. Sedangkan warna abu-abu akan membawa warna yang sedikit lebih gelap dari Titanium Grey yang juga ada pada bodi Galaxy S9. Selain itu, bingkai samping alumunium juga akan dibuat kontras. Varian warna biru akan memiliki bingkai warna emas.

Via: GSMArena

Comments
To Top