Gadget

Vivo NEX S Resmi Diperkenalkan

Vivo resmi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yang dipanggil dengan nama Vivo NEX S.

Yang menjadi highlight dari smartphone ini adalah layar FullDisplay yang memiliki ukuran sebesar 6.59 inci dengan bezel yang sangat tipis dan memiliki rasio body-to-screen 91,24%. Layarnya ini menggunakan panel sAMOLED yang memiliki resolusi FullHD+.

Bagian depan smartphone ini benar-benar hanya terdapat layar, tidak ada earpiece maupun kamera selfie. Untuk suara diganti dengan teknologi SoundCasting, sementara kamera selfienya tersembunyi yang secara otomatis akan muncul ke atas dan kembali tersembunyi jika kita membuka dan menutup aplikasi kamera.

Sedangkan untuk sensor seperti light sensor tersembunyi pada bagian bawah layar, dan sensor infrared tersembunyi di bagian atas layar. Dan yang menjadi fitur andalan lainnya dari smartphone ini adalah menggunakan in-displat fingerprint. Teknologinya merupakan generasi ketiga yang diklaim lebih kecil dan 50% lebih akurat dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dan juga kecepatan membacanya lebih cepat 10%.

Vivo NEX S berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan dukungan teknologi AI yang lebih mendalam. Sementara untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Mobile Platform dengan prosesor 10nm octa-core 2.8GHz dan GPU Adreno 630. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB dan tersedia dengan pilihan memori internal 128GB atau 256GB.

Vivo NEX S dipersenjatai dengan Dual PD camera yang memiliki setup 12MP dengan sensor Sony IMX363 dan aperture f/1.8 + 5MP dengan aperture f/2.4. Serta dipersenjatai dengan kamera selfie 8MP dengan aperture f/2.0.

Vivo NEX S dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti CS43199 + SSM6322 Amplifier, Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 ac (2.4GHz / 5GHz) 2×2 MIMO , Bluetooth 5 LE, GPS + GLONASS, USB Type-C, dan dibekali dengan baterai 4000mAh yang dilengkapi dengan 22,5W fast charger.

Vivo NEX S ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp9,8 jutaan.

Comments
To Top