Awal pekan ini, Samsung baru mengkonfirmasi bahwa penjualan Galaxy S9 dan Galaxy S9 + telah melampaui 1 juta unit. Perusahaan Korea Selatan mengharapkan penjualan Galaxy S9 akan mengalahkan duo Galaxy S8 di tahun lalu.

Advertisement

Namun, penjualan Galaxy S9 dan S9+ menunjukkan penjualannya sedikit menurun. Dengan alasan ini Samsung berencana untuk meluncurkan Galaxy Note 9 akhir Juli tahun ini.

Tahun lalu, Samsung telah meluncurkan Galaxy Note 8 menjelang akhir Agustus. Jika informasi baru benar, perusahaan Korea Selatan berencana untuk memulai debut Note 9 satu bulan lebih awal dari model pendahulunya.

Selanjutnya, Note 9 diharapkan tiba di pasar pada pertengahan Agustus. Saat ini diyakini bahwa langkah untuk meluncurkan penerus Note 8 tahun ini akan memungkinkan untuk menangkap perhatian pasar jauh sebelum iPhone 2018 yang kemungkinan akan debut pada bulan September tahun ini.

Hal ini juga berspekulasi bahwa Galaxy S10 yang dikabarkan datang dengan fitur-fitur 3D canggih, pengenalan wajah dan memiliki pemindai sidik jari dibawah layar, kemungkinan debut pada bulan Januari 2019.