Setelah membuka pre-register Maret silam, pekan ini produser video game Bandai mengumumkan melalui sebuah tweet bahwa Dragon Ball Legends sudah tersedia untuk pengguna Android di Amerika Serikat. Semua karakter yang Anda kenal muncul di game, termasuk Goku, Trunks, Vegeta, Gohan, Krillin, dan 18 lainnya.

Advertisement

Saat menginstal Dragon Ball Legends, Anda memiliki opsi untuk mengunduh seluruh permainan (364MB) atau jumlah file minimum (92MB).

Menginstal semua file akan membutuhkan lebih banyak waktu (menggunakan koneksi Wi-Fi), tetapi permainan akan berjalan lebih lancar tanpa sering berhenti untuk mengunduh layar berikutnya.

Selama permainan, pemain mengontrol karakter mereka dengan menyapu layar, dan serangan khusus tersedia dengan mengetuk kartu yang ditemukan di bagian bawah layar.

Permainan ini mengadaptasi kisah asli yang ditulis oleh pencipta Dragon Ball, Akira Toriyama, yang mencakup karakter baru yang ia buat. Gamer juga bisa menantang penggemar Dragon Ball lain dalam pertempuran satu lawan satu.

Dragon Ball Legends bisa dipasang dengan mengunjungi Google Play Store di AS dan mencarinya di kolom game.

Setelah AS, Dragon Ball Legends akan segera ditemukan di Play Store versi Eropa. Negara lain dan versi untuk iOS juga dikatakan segera hadir.

Karakter yang muncul di trailer termasuk:

– Karakter asli tanpa nama
– Frieza dalam bentuk sempurna
– Master Roshi
– Krillin
– Trunk di masa depan
– Android 18
– Bardock
– Captain Ginyu
– Broly
– Gohan kecil
– Supreme Kai
– Cell
– Buu kecil

Perlu diingat, kendati gratis diunduh dan dimainkan, pengguna bisa melakukan pembelian dalam aplikasi mulai dari 99sen (sekitar Rp14.000) hingga $40,99 (sekitar Rp580.000).