Sebagaimana kita ketahui bahwa produsen LG telah mengkonfirmasi akan kehadiran LG G7+ ThinQ di Indonesia dan akhirnya LG Mobile Communication Indonesia pun telah memberikan pernyataan bahwa mereka telah membuka pilihan pemesanan awal atau Pre-Order untuk smartphone mereka tersebut. Pre-Order ini dibuka mulai minggu depan yaitu dari tanggal 22 hingga 30 Mei 2018 nanti dan untuk Pre-Oder smartphone pertama LG dengan kecerdasaan buatan atau Artificial Intelligence – AI ini akan melibatkan 14 pemasaran termasuk seluruh jaringan toko handphone yang ada.

Advertisement

Diinformasikan bahwa LG Mobile telah memberikan pernyataan versi tertinggi seri LG G7 yang juga ditenagai oleh prosesor terkini Qualcomm® Snapdragon™ 845 sebagai kinerjanya dan dijual dengan harga sekitar Rp. 11.499.000,- per unitnya. Tetapi pada masa Pre-Order tersebut diberikan cashback dan paket khusus termasuk kelengkapan aksesories dengan total nilainya hingga Rp. 4 jutaan.

Kemudian untuk detail dari paket penjualan spesial pada Pre-Oder ini yaitu terdiri dari kelengkapan wireless charger, quick cover dan earphone B&O. selain itu pihak LG pun memberikan garansi selama 1 tahun yang dikhususkan untuk menjamin panel LCD layarnya yang seharga sekitar Rp. 2 jutaan. Lalu keseluruhan paket ini pun masih ditambahkan dengan cash back senilai Rp. 800 ribuan.

Tidak hanya itu dari 14 pemasar yang telah menjadi LG dimana pada Pre-Order LG G7+ ThinQ ini, berbagi imbang seperti merupakan pemasar daring yaitu termasuk didalamnya adalah Blibli, dinomarket, Erafone.com, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Untuk pilihan Pre-Order LG G7+ ThinQ ini juga tersedia di jaringan toko Erafone, Fonel, Megafon, Point2000, Telesindo, Tokopda dan Apollo. Tertarik memilikinya?