Honor meluncurkan smartphone terbaru yang bakal menjadi andalannya di 2018, Honor 10, hari ini (16/5/2018) di London dengan menghadirkan konsep “Beauty in AI”, serta mengusung berbagai teknologi terobosan yang terdepan di industri bagi para pelanggan.

Advertisement

Honor menawarkan beberapa teknologi terbarunya pada samrtphone yang dirilis hari ini seperti teknologi AI 2.0 terkini yang diterapkan pada kamera gandanya.

Teknologi lainnya adalah desain Honor 10 CMF1, dimana bagian belakangnya terbuat dari kaca 3D dengan lapisan optik berskala nano yang menakjubkan, terdiri atas 15 lapis warna yang berkilauan.

Honor 10 akan tersedia seharga £399,99 di Hihonor mulai 15 Mei pukul 16:00 BST di beberapa negara tertentu termasuk Inggris Raya, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol, disusul negara-negara lainnya.

Menurut George Zhao, President, Honor, sebelum 2016, kebanyakan ponsel muncul dalam tiga warna; hitam, putuh dan emas. Honor melansir warna Phantom Blue pada 2016, Phantom Grey pada 2017, dan kini Aurora yang indah, menjadi terobosan sejati dalam desain ponsel canggih.

“Kami percaya, resep sukses itu mudah – menyediakan produk yang sangat baik bagi konsumen! Itu sebabnya kami bekerja keras setiap hari di Honor,” kata George Zhao, President, Honor. “Tapi, kami tak hanya berkutat dengan upaya membuat produk yang baik. Kami ingin menciptakan gaya hidup baru dengan kawula muda di seluruh dunia. Kami mendengarkan mereka, mengembangkan ide bersama mereka, dan bergembira dengan mereka. Mereka adalah inspirasi kami,” jelasnya.

Dengan berbagai perangkat inovatif dan strategi targeting yang cermat, Honor terus memimpin industri di negeri asalnya sebagai e-brand smartphone No.1 di Tiongkok, sambil memperluas usaha dengan cepat di luar negeri. Honor telah mencapai pertumbuhan 100% di luar negeri sejak pertama kali berdiri.

Gabungan dari produk yang meraih penghargaan serta kerja sama luas dengan operator seluler dan pasar terbuka telah menyumbangkan laju pertumbuhan 200% di negara tersebut.

Di Rusia, Honor masuk dalam tiga besar selama 11 bulan berturut-turut, bersaing langsung dengan Samsung dan Apple. Di India, Honor tetap menjadi merek ponsel canggih dengan pertumbuhan terpesat dan berada dalam peringkat lima besar.