Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Nubia merupakan sub-brand dari merek asal Tiongkok yaitu ZTE. Nah, meskipun merupakan sub-brand dari ZTE, namun Nubia kerap menghadirkan smatphone yang memiliki performa jempolan, dan salah satunya adalah smartphone yang akan dihadirkan tidak lama lagi, yakni Nubia Z18.

Yap, meskipun belum hadir secara resmi, namun Nubia Z18 sudah muncul di AnTuTu. Menariknya, smartphone tersebut berhasil meraih skor yang mengagumkan di AnTuTu, yaitu 280.085 poin. Skor yang berhasil diraih oleh Nubia Z18 malah lebih tinggi dari skor Xiaomi Mi Mix 2s yang sama-sama menggunakan chipset Snapdragon 845.

Selain adanya kabar yang menyebutkan penggunaan Snapdragon 845 di Nubia Z18, dikabarkan pula bahwa smartphone ini akan hadir dengan RAM 8 GB. Kapasitas RAM sebesar itu tentu saja tergolong sangat besar.

Bocoran lain terkait Nubia Z18 juga diungkap oleh TENAA, di mana TENAA menyebutkan jika Nubia Z18 bakal menawarkan layar berukuran 5,99 inch berdesain FullScreen 3.0. Sementara untuk tingkat resolusi layarnya diperkirakan FullHD+. Selain itu smartphone ini disebutkan bakal menyuguhkan kamera utama beresolusi 24 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Sementara untuk kapasitas baterai yang disematkan adalah 3.350 mAh. Nantinya Nubia Z18 akan memiliki fitur pemindai sidik jari seperti smartphone lainnya.

via Gizmochina