Berita

Flash Sale Honor 7X Dibuka Hari ini di Indonesia?

Honor 7X setelah meraih kesuksesan di negara asalnya dan Eropa dimana kabarnya mereka pun akhirnya mengembangkan pasar smartphone mereka tersebut di Indonesia melalui perangkat-perangkat unggulan mereka tetapi dijual dengan harga terjangkau. Kali ini, Honor secara resmi menggadakan program Flash Sale Honor 7X yang merupakan salah satu dari tiga perangkat unggulan besutan Honor. Smartphone Honor 7X didukung dengan sejumlah fitur menarik dan dijual seharga Rp. 2.999.000,- per unitnya. Desain dari smartphone ini pun begitu menarik dan menggoda dengan tampilan premium yang diusungnya.

Spesifikasi dari Honor 7X ini antara lain adalah memiliki layar berukuran 5,93 inci FHD+ dengan aspek rasio 18:9 dengan kedalaman warna yang baik 2160×1080 (407 ppi), Tampilan Honor 7X terlihat elegan, berbekal bezel yang tipis, dipadankan dengan bodi yang ramping dan pilihan warna spesial, kinerja dari smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core Kirin 659 pada 2.36GHz, RAM 4 Gb, memori internal 64 Gb dan tampilan antarmuka EMUI 5.1.

Selain itu pihak Honor bekerja sama dengan Gameloft untuk memaksimalkan pengalaman bermain game Modern Combat Versus di Honor 7X dan terdapat dari 200 game ternama dan 1.500 aplikasi telah diuji pada layar Honor 7X FullView. Terdapat fitur fitur smart optimization dan file management yang mencegah degradasi kinerja perangkat yang melebihi batas waktu. Tentunya dibekali oleh baterai berkapasitas 3.340 mAh.

Tidak lupa disematkan dengan kamera belakang berlensa ganda dengan resolusi 16MP + 2MP yang dilengkapi oleh fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan algoritma terbaru, Honor 7X dapat menentukan titik fokus selama 0,18 detik saja. Dikombinasikan dengan bukaan lensa yang besar (F/0,95 – F/16), Honor 7X mampu menghadirkan gambar dengan efek tingkat kedalaman atau kejernihan seperti kamera DSLR. Diinformasikan bahwa Honor 7X telah dapat dipesan tanggal 16 Mei 2018 ini di salah satu situs yang e-commerce yakni Lazada mulai pukul 11.00 Wib dengan harga jual sekitar Rp. 2.999.000,- per unitnya dan harga ini lebih murah sebesar Rp. 500 ribu dari pengumuman sebelumnya. Tertarik untuk memilikinya?

Comments
To Top