Tips & trik

Cara Menampilkan Persentase Baterai di HP OPPO A71

Menampilan Persentase Baterai di HP OPPO A71. OPPO A71 adalah salah satu Produk kelas mengengah dari OPPO yang harganya kisaran 2 Jutaan. Smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dengan dukungan spesifikasi powerfull yang pastinya mampu memaksimalkan segala aktivitas multitasking. Baterai berkapasitas 3000 mAh lengkap dengan fitur Hemat Dayanya pastinya mampu membuat kinerja lebih hemat dan maksimal.

Menampilkan Persentase Baterai OPPO

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Menampikan Persentase Baterai di HP OPPO A71. Bagi anda yang selalu penasaran dengan kapasitas baterai yang tersisa saat lamanya penggunaan smartphone, maka anda bisa melakukannya dengan mengikuti metode yang saya berikan, tanpa root dan tanpa aplikasi tambahan. Dan langsung saja, anda simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Buka menu Pengaturan » Pemberitahuan & Bilah Status » Kemudian aktifkan bagian “Persentase Baterai” (Tanda Hijau Artinya Fitur Telah Diaktifkan).

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone OPPO A71 dengan sistem operasi Android Nougat v7.1.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Menampilkan Persentase Baterai di HP OPPO A71, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan seputar Tips dan Trik HP OPPO, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Comments
To Top