Dikabarkan produsen Intex asal negara India kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka di pasaran tanah air kita, Indonesia dan smartphone ini ditujukan untuk kelas menengah yang bernama InteX Aqua Lions T1 Plus serta dijual dengan harga terjangkau sekitar Rp. 1 jutaan per unitnya. Keunggulan dari smartphone ini terdapat kamera ganda untuk kebutuhan selfie.  Selain itu smartphone ini pun diberi nama lainnya yaitu Intex Aqua Lions T1+ yang telah resmi meluncur di bulan April 2018 yang lalu. Smartphone ini dikemas dengan material keramik yang tersedia dalam varian warna Black, Gold dan Red stylish.

Spesifikasi dari smartphone ini antara lain adalah memiliki layar berukuran 5.0 inci, panel layar IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16.7 juta warna dan beresolusi resolusi HD yakni 720 x 1280 pixels dalam kerapatan mencapai 294 ppi per inchinya serta dilapisi oleh anti gores Scratch Resistant dengan kaca 2.5D Curved Glass. Ditenagai oleh chipset Spreadtrum SC9850 yang mengusung processor Quad-core dalam clock speed 1.3 GHz, RAM 2 Gb dan GPU Mali-400 MP, serta memori internal 16 Gb, terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan hingga 128 Gb.

Untuk konektivitas mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE sehingga mampu menghasilkan akses internet kencang dan cepat dalam koneksi GPRS, EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Smartphone ini dijalankan dengan OS Android Nougat dengan dilengkapi oleh tampilan antar muka Intex. Tidak lupa disematkan dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi fitur LED Flash, Autofocus, HDR dan Low Light Mode lalu tertanam dual kamera dengan komposisi 8MP + 2MP yang telah didukung LED Flash menghadap kedepan.

Tentunya dibekali oleh baterai berkapasitas 2.400 mAh dari Li-Ion. Harga jual dari Intex Aqua Lions T1 Plus dijual sekitar Rs 5.565 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,1 jutaan per unitya. Sayangnya belum ada informasi kapan smartphone ini akan hadir di Indonesia?