Gadget

Lenovo Siapkan Z5, Dengan Bezel Less Tipis

Lenovo kembali akan menghadirkan seri terbaru. Dikabarkan  brand asal Tiongkok ini menyiapkan flagship  yang memiliki keunggulan sudut smartphone dengan bezel yang sangat tipis.

Dilaporkan Digital Trend, Z5 ini hadir dengan tampang yang nyaris tanpa bezel mencapai 95% didominasi oleh layar pada bagian depanya. Lenovo Z5 sengaja dibuat jumbo berukuran 6,3 Inchi.

Berdasarkan gambar sketsanya, bodi smartphone ini juga akan dirancang menggunakan bahan logam. Model Bezel Les diperkirakan akan mengusung teknologi canggih, karena handphone ini tidak dilengkapi lubang suara yang terpasang, serta perangkat kamera selfie bagian depan.

Lenovo Z5 ini kabarnya sudah berjalan pada Os Android berbasis 8.1 OREO dan diotaki oleh Chipset Mediatek Helio P60. Untuk  kinerjanya, Lenovo didukung  RAM 4GB yang diperluas dengan Micro SD mencapai 64 GB serta didukung GPU Mali G72MP3 sebagai pengolah grafisnya.

Smartphone terbaru dari Lenovo ini kabarnya juga menawarkan kemampuan kamera yang cukup baik. Z5 hadir dengan kamera 25 MP dibagian depan, serta 16 MP dibagian belakang lengkap dengan Phase Detection Autofocus serta LED Flash.

Kabarnya Lenovo Z5 akan diluncurkan pada 14 Juni 2018, dengan harga berkisar Rp5 jutaan

Comments
To Top