Gadget

iPhone SE 2 Bakal Hadir dengan Bezel-less dan Face ID

iPhone SE 2 (2018) dikabarkan bakal memiliki layar dengan bezel yang sedikit seperti iPhone X dan seperti beberapa smartphone pada umumnya sekarang.

Dari beberapa laporan yang datang, iPhone SE 2 (2018) banyak yang menyebutkan hanya mendapatkan upgrade spesifikasi yang kecil. Namun sepertinya pabrikan menginginkan lebih untuk model tahun ini.

Menurut PhoneArena, iPhone SE 2 (2018) akan dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah atau yang biasa disebut Face ID seperti ponsel premium iPhoneX. Selain itu, terdapat pula panel layar menggunakan Olixar dimana dapat melindungi layar dari goresan. Panel layar kaca pada model ponsel ini juga dikabarkan sudah mendukung pengisian daya nirkabel.

Spesifikasi lainnya meliputi penyimpanan internal yang ditingkatkan, mirip seperti iPhone 7. Masalah dapur pacunya sendiri, iPhone SE 2 (2018) menggunakan chipset A10 Fusion.

Fitur lain yang mungkin sudah diterapkan ke ponsel sebelumnya meliputi kamera ganda dengan zoom, 3D Touch, dan dukungan colokan untuk audio jack.

Masalah ketersedian dan tanggal rilis, raksasa teknologi Apple sepertinya belum mengungkapkan secara resmi. Harganya juga masih dirahasiakan, tetapi Apple bakal membanderol ponsel ini dengan harga yang lebih hemat dibanding produk smartphone yang lain.

Comments
To Top