Berita

Hasil Benchmark Galaxy Note 9 dengan RAM 6 GB?

Seperti kita ketahui bahwa Samsung Galaxy Note 9 baru diumumkan beberapa bulan yang lalu, namun bisa jadi smartphone tersebut sudah pada tahap pengujian. Sebelumnya atau boleh dikatakan belum lama ini telah beredar adanya bocoran hasil benchmark dari Galaxy Note 9 dengan RAM 8 GB dan Snapdragon 845, namun ternyata informasi tersebut hanya rumor belaka dan masih diragukan.

Kali ini muncul informasi terbaru dari salah satu situs terpercaya dimana Galaxy Note Samsung selanjutnya kemungkinan akan memiliki nomor model SM-N960U. hal ini hampir dipastikan merupakan Note 9 yang akan dipasarkan di Amerika Serikat dikarenakan Galaxy Note 8 pun sebelumnya memiliki nomor model SM-N950U, kemudian salah satu varian Samsung Galaxy Note 8 untuk pasar AS. Tampaknya bocoran terbaru kali ini memperlihatkan adanya prosesor Snapdragon 845 Qualcomm dan RAM 6 yang diusungnya.

Untuk smartphone dengan nomor model SM-N960U ini pertama kalinya muncul pada situs Geekbench di bulan Maret 2018 yang lalu. Kemudian untuk bocorannya di bulan Maret 2018 yang lalu sepertinya tidak ada perbedaan dengan yang telah beredar saat ini sehubungan dengan jumlah CPU dan kapasitas RAM juga dengan OS android 8.1 Oreo.

Selain itu hasil uji benchmark belum lama ini telah mengungkapkan skor single core dan multi core yang hampir sama dengan model yang ditenagai oleh Snapdragon 845 dan dapat dilihat dari gambar yang ada di atas. Tetapi dikarenakan kemungkinan besar smartphone Galaxy Note 9 ini masih Pra-Produksi maka setidaknya tidak dapat berpatokan dengan hasil dan informasi ini. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut perihal keberadaan dari Galaxy Note 9 ini dalam beberapa waktu mendatang.

Comments
To Top