Apps

Outlook Terbaru Punya Fitur Pengingat Pembayaran Tagihan

Microsoft meluncurkan beberapa fitur baru untuk aplikasi email Outlook. Perubahan yang disajikan oleh Microsoft di Outlook dilakukan demi menyaingi pembaruan yang dilakukan Google di Gmail, beberapa waktu lalu.

Fitur baru Outlook untuk Windows, Mac, Web, dan Mobile membantu pengguna mengatur waktu dan mengingat hal-hal penting. Dalam waktu dekat, fitur baru di Outlook juga bakal bisa diakses untuk perangkat iOS dan Android.

Dari sejumlah fitur baru di Outlook, satu yang paling menarik adalah keberadaan pengingat pembayaran tagihan. Outlook mengaturnya via kalender sehingga pengguna tak akan kena denda lantaran lupa tanggal jatuh tempo pembayaran tagihannya.

Di fitur Outlook Calendar, pengguna memungkinkan pula mengatur mode pengingat pertemuan beserta lokasi pertemuan yang telah ditentukan. Outlook juga menyediakan pengaturan zona waktu guna mengatur pertemuan berdasarkan perbedaan jam setiap negara.

Untuk email, Outlook terbaru akan mengingatkan pengguna untuk tidak merespons pesan masuk ketika berada dalam situasi sedang canggung. Menurut DailyMail, pembaruan Outlook baru tersedia di beberapa negara, belum termasuk Indonesia.

Belum lama ini, Google juga memperbarui kemampuan Gmail untuk perangkat Android. Gmail untuk semua peranti bersistem operasi Android kini memiliki fitur Snooze. Fitur tersebut berguna untuk menunda surat yang masuk.

Menggunakan fitur Snooze, pengguna bisa mengatur waktu dan tanggal agar surat bisa dikirimkan kembali ke kotak masuk Gmail. Google menyediakan berbagai pilihan waktu dan hari agar surat tersebut muncul kembali di kotak masuk Gmail.

Comments
To Top