Software

Apple Rilis iOS 11.4 Beta 4 untuk Developer dan Public Beta

Update iOS 11.4 Beta akhirnya masuk pada versi keempat. Para pengguna iOs 11 Beta yang sudah menggunakan versi sebelumnya, dapat mengunduh update ini lewat Software Update atau portal Apple Developer. Pengguna umum yang terdaftar di Public Beta Program dan Apple Developer, sudah dapat mengunduh update tersebut.

Dalam beberapa catatan yang saya dapatkan, belum ada perubahan signifikan dari iOS 11.4 Beta 4. Apple masih fokus pada beberapa perbaikan di belakang layar dan juga mempersiapkan beberapa fitur baru.

Yaitu fitur AirPlay 2, Messages on iCloud untuk menyimpan dan sinkronisasi data iMessage lewat iCloud, HomePod Stereo untuk menjalankan sepasang speaker HomePod secara bersamaan dan beberapa hal lainnya.

Sayangnya belum ada penjelasan atau bocoran penting mengenai tanggal rilis iOS 11.4 untuk pengguna umum dalam waktu dekat. Saat ini update iOS 11 paling baru untuk pengguna umum ada di versi iOS 11.3.1. Perbaikan penting yang diberikan adalah Apple kembali membuka layar sentuh pada perangkat iPhone 8 yang melakukan penggantian layar di luar Apple Store dan Apple Authorized Reseller.

Apakah ada temen” disni yang sudah menggunkan iOS 11.4 Beta 4? Menemukan fitur baru yang menarik untuk dibahas? Bagikan di kolom komentar ya!

Comments
To Top