Tampaknya penjualan melalui metode flash sale dapat dikatakan cukup populer saat ini, disamping produsen Xiaomi, Infinix dan beberapa produsen lainnya. Kali ini, produsen Sharp pun mengikuti metode penjualan ini pada smartphone terbaru mereka yaitu Sharp R1s.

Seperti diketahui bahwa Sharp R1s ini telah mulai dipasarkan di bulan Februari 2018 yang lalu dan kini akan dijual secara Flash Sale dengan harga yang lebih terjangkau atau murah. Pada penjualan normal Sharp R1s ini dijual dengan harga sekitar Rp. 2.599.000,- per unitnya tetapi dengan penjualan secara flash sale ini dimana konsumen Indonesia dapat memilikinya dengan harga jual hanya sekitar Rp. 1.999.000,- per unitnya.

Bila dlihat dari harga jual dari smartphone ini yang memiliki spesifikasi dan fitur yang cukup menarik maka dapat dijadikan pilihan baru bagi para konsumen di Indonesia. Sebagai informasi untuk beberapa hal menarik dari smartphone ini yaitu dibekali oleh baterai berkapasias 5.000 mAh , memiliki layar 2,5 D Natural Aqua Screen yang berukuran 5,5 inci beresolusi High Definition (HD) 720p yang memberikan kejernihan maksimal pada layar.

Selain itu smartphone ini pun didukung oleh RAM berkapasitas 3 Gb dan disematkan dengan kamera ganda beresolusi 13 megapiksel dan 5 megapiksel, full metal body, fitur fingerprint, memori internal berkapasitas 32GB dan smartphone ini dijalnakan dengan OS Android 7.0 Nougat. Untuk penjualan secara flash sale ini, Sharp bekerja sama dengan  JD.id sebagai mitra e-commerce mereka. Tertarik memilikinya?