Verizon memiliki platform yang disebut Open Development untuk mendorong pengembangan perusahaan. Pengembangan ini akan memfokuskan pada produk, aplikasi, dan layanan baru diluar pelayanan Verizon. Bersamaan dengan bagian desain dan pembangunan, terdapat juga bagian showcase dimana banyak perangkat yang berlisensi untuk bekerja dengan jaringan Verizon.

Advertisement

Menurut daftar dari HTC U12, perangkat akan memiliki fitur Syper WQHD LCD berukuran 6 inci. Selain itu terungkap juga baterai yang digunakan berkapasitas 3500mAh dan berjalan dengan Android Oreo. Daftar Verizon ini menggunakan gambar HTC U11 pada tahun sebelumnya, sedangkan U12 dikatakan akan memiliki Frame less Display yang akan membuat layar menjadi tinggi.

Daftar ini juga mengatakan bahwa LTE Cat.12 yang berbeda dengan rumor sebelumnya tentang Snapdragon 845. Chipset Qualcomm high end terbaru ini seharusnya mendukung Category 18 download dan Category 13 upload dengan kecepatan hingga 1.2Gbps. Ada kemungkinan versi Verizon ini memiliki fitur yang dibatasi untuk alasan tertentu, atau ada kesalahan pengetikan.