Gadget

Akhirnya Waktu Peluncuran OnePlus 6 Diumumkan, Ini Tanggalnya

Sebagaimana informasi yang digulirkan belakangan, OnePlus akan menghadirkan OnePlus 6. Namun waktu peluncuran Seri ini masih belum pasti. Dari informasi yang berhembus Oneplus 6 akan meluncur di Mei atau Juni.

Tidak ingin membuat publik berlarut-larut penasaran. OnePlus akhirnya mengumumkan peluncuran OnePlus 6.
Dilansir The Verge, OnePlus 6 ini akan diluncurkan pada 16 Mei mendatang. OnePlus akan menggelar acara peluncuran di Copper Box Arena, London, Inggris, pada pukul 17.00 BST, atau 23.00 WIB.

Dalam memeriahkan acara tersebut, pihak OnePlus pun menyediakan seribu tiket yang sudah dapat dibeli bagi para penggemarnya, hal tersebut dijelaskan OnePlus di situs resminya.

Harga tiket peluncuran OnePlus 6 dibanderol pada 16 poundsterling, atau sekitar RP 310 ribu hingga Jumat mendatang pukul 20.00 waktu Inggris. Setelahnya, harga tiket akan naik menjadi 30 poundsterling, atau setara dengan Rp 583 ribu.
Sebagai Informasi mengenai kehadiran penerus OnePlus 5 sudah berhembus kencang.smartphone flagship penerus OnePlus 5T ini akan dirilis sebelum tanggal 30 Juni 2018.

Hal itu dikonfirmasi Pete Lau, CEO OnePlus. Lau pun mengkonfirmasi smartphone flagship OnePlus 6 ini akan dirilis sebelum tanggal 30 Juni 2018. Lau pun mengkonfirmasi apabila nantinya ponsel akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 845.

Mengacu dari bocoran gambar ponsel punya bodi belakang yang menggunakan material kaca.Penggunaan bodi kaca ini mengindikasikan bahwa OnePlus 6 akan mendukung pengisian daya nirkabel (wireless charging). Kaca layar yang diusung juga memiliki bentangan sangat luas 6,0 inchi + rasio layar 18 : 9.

OnePlus juga kini tengah berdiskusi untuk bermitra dengan operator Amerika Serikat (AS) demi menjual handset-nya. Ini merupakan langkah yang terbilang bagus, dimana perusahaan membujuk operator AS untuk bermitra memasarkan OnePlus 6.

Comments
To Top