Apps

Opera Hadirkan Browser Khusus untuk Ponsel Android

Opera Touch adalah nama peramban ponsel baru yang berasal dari perusahaan perangkat lunak Norwegia dengan nama yang mirip. Tidak seperti peramban seluler Opera standar, Touch telah dirancang khusus untuk bekerja bersama dengan versi desktop dari peramban, terlepas dari pabrikan ponsel pintar Anda.

Kedua, Opera Touch sangat mudah digunakan hanya dengan satu tangan, sehingga memberi pengguna pengalaman yang lebih nyaman saat menjelajahi web. Semua fungsi kunci peramban telah dipindahkan dalam jangkauan jempol, itulah sebabnya Anda seharusnya tidak memiliki masalah menggunakan Opera Touch dengan satu tangan.

Ketika Anda membuka Opera Touch, Anda akan melihat bahwa itu dimulai dalam mode pencarian. Selain itu, keyboard ponsel cerdas Anda akan menyala dan kursor bilah alamat akan mulai berkedip. Rupanya, para pengembang ingin mengurangi jumlah langkah yang diperlukan seseorang untuk mulai mencari sesuatu, dan itulah cara mereka melakukannya.

Dan tak sampai disitu, Opera Touch juga memiliki fitur fungsi pencarian suara dan memungkinkan pengguna untuk memindai QR atau barcode untuk melakukan pencarian. Browser ponsel dilengkapi dengan FAB (Fast Action Button), yang memberi pengguna akses langsung ke tab dan fitur pencarian terbaru.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Opera Touch secara khusus dirancang untuk bekerja bersama dengan versi desktop browser melalui fitur yang disebut Flow. Anda harus memindai kode QR yang ditampilkan di peramban komputer Opera dengan Opera Touch sehingga Anda dapat membuat Alur. Yang terakhir memungkinkan Anda untuk berbagi tautan, gambar, video, atau catatan untuk diri Anda sendiri.

Saat ini, Opera Touch sudah tersedia untuk diunduh melalui Google Play Store, sedangkan pengguna iOS harus menunggu sebentar agar browser seluler tiba di App Store.

Source Link

Comments
To Top