Gadget

Evercoss M53, Smartphone Fullview & Dual Camera Dengan Harga Rp. 800 Ribuan

Produsen Evercoss setelah meluncurkan smartphone terbaru mereka dan bekerja sama dengan salah satu operator di Indonesia yaitu XL Axiata dimana secara diam-diam mereka mulai menjual smartphone terbaru lainnya yang bernama Evercoss M53 4G LTE. Sepertinya tidak berbeda dengan smartphone terbaru besutan Evercoss sebelumnya dimana smartphone evercoss M53 ini dihadirkan dengan beberapa fitur ciri khas smartphone kekinian dan tentunya dijual dengan harga yang begitu terjangkau. Harga jual dari Evercoss M53 ini dijual seharga Rp. 899.000,- per unitnya.

Spesifikasi dari Evercoss M53 ini antara lain adalah memiliki layar penuh dengan ukuran 5,34 inci beresolusi qHD+ atau 480 x 960 piksel, kinerja dari smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad-core 1.3GHz plus RAM 1GB dan memory internal 8GB, terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan bagi pengguna. Tidak lupa smartphone ini disematkan dengan kamera ganda beresolusi 8MP+2MP yang diklaim mampu menghadirkan efek “bokeh”, selfie sticker dan fitur slow-motion. Sedangkan utnuk kamera depan beresolusi 5 megpiksel yang dilengkapi oleh flash utnuk membantu pencahayaan pada waktu mengambil foto selfie sekalipun kurang cahaya.

Selain itu dimensi dari smartphone ini yaitu berdimensi 69.6 x 146 x 9 mm dan bobot 138,5 gram ini tentunya dibekali oleh baterai berkapasitas 2.250 mAh untuk mendukung aktivitas pengguna sehari-hari. Smartphone ini telah tersedia di pasaran dengan pilihan warna hitam dan pada paket penjualannya dimana pembeli akan memperoleh softcase secara gratis. Tertarik memilikinya?

Comments
To Top